Blog informasi Jual Beli Besi dan Harga Bahan Bangunan di Surabaya

Besi Tua dan Rongsokan Mobil dibuat menjadi Patung Hulk dan Karakter Film Terkenal


Ditangan Ban Hun Le'k rongsokan suku cadang mobil bisa disulap menjadi karya seni yang mengagumkan. Pria asal thailand itu adalah seorang agensi yang membuat karya seni dari rongsokan suku cadang mobil. Salah satu karyanya yang paling mengagumkan adalah patung Hulk ukuran raksasa yang terbuat dari susunan mur dan baut karatan.
Dari keterangan di website Ban Hun Lek, dijelaskan bahwa pengerjaan diawali dengan membuat konsep kemudian mengumpulkan material rongsokan yang cocok untuk membuat desain tersebut.
Setelah itu, semua bahan dilas menjadi satu untuk  membentuk desain yang diinginkan. Kemudian patung yang sudah jadi diberi lapisan khusus agar tidak berkarat sebelum dikirimkan ke pemesan.
“Baut, mur, sekrup, busi, dan suku cadang mobil bekas lainnya telah diciptakan kembali oleh tukang las terampil kami hanya dengan teknik las listrik biasa,” tulis di website resmi. “Seni ini akan menjadi hadiah istimewa maupun bagus dikoleksi atau sebagai dekorasi.
Selain Hulk, Ban Hun Lek juga membuat karakter film terkenal lainnya seperti Minion di “Despicable Me 2″, “Star Wars”, “Alien”, Robocop, Optimus Prime Transformers dan “Predator”. Ada juga patung gajah, jerapah, naga hingga kuda raksasa.













Sumber : http://uniqpost.com/
2 Komentar untuk "Besi Tua dan Rongsokan Mobil dibuat menjadi Patung Hulk dan Karakter Film Terkenal"

Dijual Besi Tua 5000 Ton Rp 3500/kg, nego ambil ditempat . Bekas Besi Pabrik, Kapal & Alat berat dengan dokumen lengkap. Posisi barang di samarinda beserta owner dan dokumen..

Foto di http://pedagangbesitua.blogspot.com

Hub
James Lie (085235693030)
Andre T (081703835405) / andretirtodipoero@gmail.com

Kami mencari kapal tua, alat berat bekas dan besi scrap. Kami sanggup membeli dengan harga tinggi dan dalam jumlah yang besar.
Hubungi kami dan kirim data dengan email ke asr1008@yahoo.com
Catt: pada tahap awal komunikasi hanya lewat email untuk menghindari penawaran tanpa data.
Terima kasih
besi scap kapal tua dicari

Back to top